Senin, 07 Desember 2015

Keindahan Indonesia


Tempat indah di indonesia yang pernah saya kunjungi :

Telagawarna puncak bogor



Tempat romantis di daerah puncak bogor guys, kalian bisa memandang hamparan kebun teh dan danau telaga warna yang berwarna biru, tidak ketinggalan juga ber playing fox ria.

Kawah ratu gunung salak

Ke tempat ini kalian tidak usah bermalam guys ,coba untuk berlatih hiking dan berjalan di area jalan setapak cukup kalian merasakan pertualangan.

Pondok habibie pelabuhan ratu


Tempat ini cukup asyik ketika kita ingin beristirahat sebelum menuju ke banten.

Pulau manuk banten 


Pantai yang sepi dan asri dengan hamparan pasir putih, cukup seram sih kalau bermalam disini.

Puncak gunung gede


Inilah tempat hiking sesungguhnya, kalian harus benar-benar membawa peralatan hiking yang komplit dan makanan yang banyak, karna menuju ke puncak ini sangat melelahkan, kalian harus bermalam.


Kebun teh ciwalini bandung


Kawasan wisata ciwidey bandung, membuat mata kita dimanjakan dengan keindahan hamparan kebun teh.


Alun-alun suryakencana - Gunung gede



Ini tempat favorit saya guys, hamparan bunga edelwise dengan luas 5X lapangan sepakbola dengan suhu yang lumayan dingin, membuat saya seperti di negara sakura.

Situ patenggan - ciwidey bandung


Situ di kawasan wisata ciwidey ini begitu enak di pandang, seperti dalam dongeng.

Pantai sawarna banten


Ciri khas nya dua palung di tengah laut, pantai nya pun masih sangat asri begitu juga karangnya.


Kawah putih - Bandung


Kawah putih gunung patuha ciwidey bandung ini menyempurnakan kawasan wisata di tempat ini.

Gunung mas puncak bogor


Kawasan wisata di puncak bogor dengan hamparan kebun teh.

Situ lengkong Ciamis jawa barat



Sebenernya sih saya mau berziarah ke pemakaman gitu, tapi saya lumayan takjub juga lihat pemandangan situ ini, sekalian aja cuci mata.

Pamijahan - Tasikmalaya

Saya kira tempat ini isinya cuma masjid & makam wali, setelah saya ke dalem saya takjub ketika masuk ke Goa, bukan goa biasa yg saya masukin tapi katanya tempat dulu para wali bertapa, seru juga sih guys apalagi yg blum pernah masuk goa.

Ciater - Subang Jawa barat

Saya nilai tempat ini punya raport 9 guys, komplit deh buat kalian yg kangen sama suasana alam indah nan sejuk + mandi di kolam renang hangat.


#Tempat - tempat diatas maksud saya bukan mau promosi yah, cuma niat berbagi pengalaman dan ngasih referensi buat kalian yg pengen weekend..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar